6 Aktris Ini Tak Bisa Pertahankan Predikat 'Wanita Baik'

Dalam berakting yang dibutuhkan adalah totalitas. Saat kesempatan datang, kita terkadang dihadapkan pada pilihan untuk tampil beda atau hanya bermain di zona aman.
Beberapa aktris di bawah ini dikenal lewat perannya sebagai gadis baik-baik. Namun seiring perkembangan karir, mereka berani menerjang batasan-batasan demi pengalaman terbaik.
Siapa saja aktris yang gagal mempertahankan gadis baik-baik, intip bocoran di bawah ini!


1. Anne Hathaway
 
Anne Hathaway dikenal lewat perannya sebagai seorang putri dalam THE PRINCESS DIARIES dan ELLA ENCHANTED. Tapi dia tak mungkin selamanya menjadi seorang putri yang manis, bukan?
Maka Hathaway terlibat dalam drama kriminal berjudul HAVOC yang banyak menampilkan obat-obatan terlarang, minuman alkohol serta kekerasan. Setelah HAVOC, Anne mulai terlibat banyak judul film yang membutuhkan kekuatan akting prima seperti BROKEBACK MOUNTAIN, THE DARK KNIGHT RISES dan yang baru saja membawanya menerima Oscar, LES MISERABLES.

2. Dakota Fanning
 
Dakota Fanning tumbuh dengan predikat aktris cilik berbakat. Pilihan perannya selalu membawa Fanning dalam satu tingkatan akting lebih tinggi.
Setelah memerankan gadis muda yang disiksa dan diperkosa dalam HOUNDDOG (2007) pada 2010 Fanning berubah menjadi seorang rocker dalam THE RUNAWAYS.
Saat terlibat dalam film itu umur Fanning memang masih 17 tahun. Namun ia mau melakukan adegan telanjang sepintas serta adegan seks kontroversial dengan lawan mainnya, Kristen Stewart.

3. Jessice Biel

Jessica Biel menjadi gadis alim dalam serial 7TH HEAVEN yang tayang sejak tahun 1996 dan berakhir di tahun 2007. Drama tersebut bercerita tentang keluarga yang berjuang mendamaikan moralitas dan agama mereka dalam masalah sehari-hari.
Pada tahun 2000-an Biel merasa bosan dengan perannya sebagai Mary. Untuk itu ia menerima tawaran berpose setengah telanjang dalam majalah Gear di usia 17 tahun. Produser yang tahu kelakuan Biel buru-buru memutuskan kontrak meski Biel tetap muncul dalam beberapa episode.

4. Natalie Portman
 
Awal kehadiran Natalie Portman memang berakting sebagai gadis adopsi  yang sempat menari dengan pakaian seksi dalam film LEON: THE PROFESSIONAL. Namun kemudian ia selalu diplot sebagai gadis baik-baik lewatWHERE THE HEART IS, GARDEN STATE dan STAR WARS.
Pada tahun 2004 Portman membuat kejutan dengan tampil provokatif dalam CLOSER. Lewat film itu ia memerankan seorang penari telanjang yang terlibat dalam cinta segiempat.

5. Alyssa Milano
 
Alyssa Milano dikenal saat membintangi serial WHO'S THE BOSS yang tayang sejak 1984 hingga 1992. Merasa tak akan berkembang bila berperan sebagai gadis baik-baik, Milano memilih untuk obral keseksian dalam berbagai judul film. Terbukti, sampai sekarang ia tetap terlihat wara-wiri di TV.

6. Vanessa Hudgens - Selena Gomez
 
Terakhir ada Vanessa Hudgens dan Selena Gomez. Aktris jebolan Disney ini kerap diplot sebagai remaja baik-baik dengan segala problematikanya. Namun lewat film SPRING BREAKERS, kedua gadis cantik ini mau tampil berani dengan bikini dan adegan liar khas remaja.

Share '6 Aktris Ini Tak Bisa Pertahankan Predikat 'Wanita Baik'' On ...

Ditulis oleh: Marlyn Monroe - Friday, 12 April 2013

1 Komentar untuk "6 Aktris Ini Tak Bisa Pertahankan Predikat 'Wanita Baik'"