Terobsesi Miliki Ribuan Follower, Wanita Ini Ekspos Payudaranya


terobsesi miliki ribuan follower wanita ini umbar dadanya Terobsesi Miliki Ribuan Follower, Wanita Ini Umbar Dadanya
Ide gila nampaknya dilakukan wanita bernama Chelsea Ferguson, hanya demi mendapatkan banyak follower ia nekat mengekspos dadanya di akun Twitternya.
Aksi nekatnya itupun membuahkan hasil, sebanyak 350.000 orang menjadi pengikutnya di Twitternya. Hal ini sendiri dimulai dengan janji wanita 23 tahun itu yang akan menunjukan dada berukuran 30F miliknya jika followernya mencapai 1.000 orang.
Tentu saja janjinya itu langsung terserbar luas, hingga banyak orang menjadi followernya hanya demi untuk mendapatkan pemandangan cabul itu.
Pasca memamerkan payudaranya di Twitter, Chelsea, yang bekerja di sebuah stripjoint di Leeds ini pun, sekarang langsung laris manis mendapatkan tawaran untuk tampil di bar dan klub malam dan di seluruh negeri tersebut.
Seperti dilansir Thesun, dia berkata: “Dalam waktu dua atau tiga bulan semuanya hanya berputar. Janji ku menyebar, semua orang ingin melihat lebih banyak jadi aku terus memposting foto, dan mulai melakukan hal-hal untuk majalah Nuts (majalah pria dewasa) dan melakukan hal semacam itu.”
Chelsea berhasil dengan cepat untuk menuai ketenaran di Twitter-nya, tetapi ia mengakui tak tahu apa yang akan dilakukannya untuk ke masa depannya.
Dia berkata: “Saya tidak melakukan apa-apa, saya tidak punya bakat dan aku banyak dicari, tapi aku sudah membuat sebagian dari diriku sendiri, aku membuat uang dan saya senang Itulah hal yang utama. bagi saya. Ini seperti dibayar untuk pesta.”
“Saya tidak ingin mengatakan bahwa saya seorang selebriti. Tetapi orang-orang mengenal saya, orang membayar untuk melihat saya dan orang-orang membayar untuk barang dagangan saya.”

Share 'Terobsesi Miliki Ribuan Follower, Wanita Ini Ekspos Payudaranya' On ...

Ditulis oleh: Marlyn Monroe - Tuesday 23 April 2013

Belum ada komentar untuk "Terobsesi Miliki Ribuan Follower, Wanita Ini Ekspos Payudaranya"

Post a Comment