Aneh, Seorang Tentara Di Culik Dan Di Perkosa Oleh 4 Wanita


Seorang tentara muda Zimbabwe diculik oleh beberapa orang dan selama  di tempat penculikan tentara ini dicabuli dan dipaksa berhubungan seks dengan empat orang wanita Zimbabwe.
Mungkin selama ini kamu sering mendengar kasus wanita di culik dan diperkosa oleh pria, namun tidak di negara Zimbabwe kasusnya berbeda, di negara ini pria sering jadi korban penculikan dan diperkosa oleh para wanita Zimbabwe.
Nah yang baru saja terjadi adalah seroang pria yang juga seorang anggota tentara di Zimbabwe yang berusia 25 tahun yang tidak disebutkan namanya ini mengalami penculikan dan pencabulan selama berada ditempat penculikan  setelah puas mencabuli pria ini maka si penculik membuang pria ini ditengah semak semak.
Peristiwa penculikan ini bermula ketika si tentara ditawari naik mobil di kota Mutare didalam mobil tersebut ada 2 orang wanita dan 1 orang pria.
Setelah beberapa lama di dalam mobil tiba tiba mobil yang ditumpanginya menuju ke arah yang bukan merupakan tujuan dari tentara ini, tentara ini pun memakasa untuk turun namun apa yang terjadi tentara ini malah ditodong dengan pisau dan dibawa kesebuah tempat.
“Putar arah, pelaku mengatakan ingin mencari makan. Namun ketika korban minta diturunkan, mereka malah menodongnya dengan pisau dan mengancamnya. Seorang pelaku menutup mata tentara itu dengan kain hitam,” kata juru bicara kepolisian Manicaland, Asisten Inspektur Nuzondiwa Clean, kepada koran Zimbabwe NewsDay.
Tentara ini ditelanjangi ditempat penculikan semntara HP dan uangnya diambli oleh wanita yang ada di tempat penculikan.
Setidaknya selama ditempat penculikan tentara ini mendapatkan perlakuan cabul yang dilakukan oleh 4 orang wanita.  Setidaknya tentara ini diculik selama 4 hari mulai da 19-23 April 2013 lalu.
Setelah para wanita ini puas mencabuli dan memperkosa, tentara ini kemudian di buang di wilayah pegunungan Dangamvura. Menurut Clean, pelaku melukai kaki korban dengan batu hingga luka parah sebelum akhirnya kabur.
Untungnya tentara ini bisa merangkak hingga kekantor polisi terdekat untuk melaporkan apa yang sudah terjadi pada dirinya.


Share 'Aneh, Seorang Tentara Di Culik Dan Di Perkosa Oleh 4 Wanita' On ...

Ditulis oleh: Marlyn Monroe - Wednesday 15 May 2013

Belum ada komentar untuk "Aneh, Seorang Tentara Di Culik Dan Di Perkosa Oleh 4 Wanita"

Post a Comment