Posisi Bercinta Ala Cosmo Kamasutra



Dalam urusan memberi Anda ide gaya bercinta, halaman seks majalah Cosmopolitan memang selalu berjaya. Di tahun baru ini, Cosmo merilis gaya terbaru, terpanas, terliar di atas ranjang yang...bikin Anda berdua menjerit riang detik ini juga!

Nips Ahoy 
Duduklah saling berhadapan di atas pangkuannya. Buka kedua kaki Anda lebar-lebar yang otomatis akan melenturkan otot saat perlahan-lahan tidur telentang di atas pahanya. Sambil ia bergerak maju mundur mengakses Miss Cheerful katakan padanya untuk memanfaatkan pemandangan dan segera lahap the girls dengan jilatan, gigitan kecil apapun yang bikin tingling!

Spank Me Maybe 
Berbaringlah di atasnya dengan posisi menyerupai gaya reversed cow girl, namun dengan gaya kedua kaki tertekuk agar Anda bisa leluasa mengontrol gerak lengannya. Ia pasti menyukai tampilan tubuh Anda dari arah belakang, apalagi mengetahui kalau Anda pasti tak akan berdaya sewaktu ia menepuk lembut bokong bahkan menarik rambut Anda yang bikin aksi penetrasi menjadi bergetar hebat.
 
Mission Control 
Minta ia mengangkat kedua lutut ke arah dada, lalu datanglah mendekatinya dengan kedua kaki terbuka dan posisi jongkok agar paha Anda memeluk- nya. Sebelum Anda memulai serbuan Miss Cheerful, lucuti panties, pengikat bathrope, atau sepasang borgol untuk mengikat tangannya ke tiang ranjang, supaya ia tahu siapa yang sedang in-charge di sini!

Belt It Out 
Duduklah di atas wastafel, tarik ia dengan bantuan ikat pinggang yang melingkari tubuhnya. Sembari mengatur ritme permainan dengan belt, letakkan kedua kaki Anda di atas pundaknya supaya Miss Cheerful bisa merasakan intensitas masuk keluarnya Mr.Happy yang ohh-so-gooooood. Oh, dan tarik ia kencang!

Peep Show 
Anda perlu terlentang dengan kedua kaki terangkat dan lutut yang menekuk, lalu ia memegang kedua kaki Anda seolah jadi alat kemudi. Kelebihan dari posisi ini adalah ketika Anda mengangkat bokong ke atas, maka Anda bisa menentukan kedalaman Mr.Happy yang membuat orgasme kian intens. Buka kedua kaki selebar mungkin agar ia dapat menatap wajah kenikmatan Anda.

Downward Facing Doggie 
Siapa sih yang tak suka posisi doggie style? Cosmo akan menyatukannya dengan sedikit gerakan yoga. Caranya begini: Bungkukkan badan dengan kepala menghadap ke bawah (semakin ke bawah semakin bagus, karena membuat posisi bokong sejajar dengan Mr.Happy), dan Anda akan berakhir dengan bertopang pada kedua kaki dan tangan. Sementara ia berdiri di belakang dan melancarkan serangan maju-mundur-nya minta tangannya memegang pinggul agar lengan Anda tak kelelahan sepanjang beraksi.

Wild Ride 
Ia perlu berbaring dengan mengangkat salah satu kakinya. Berkelanalah di atas tubuhnya, naik ke atasnya dengan kedua kaki terbuka lebar. Pastikan Anda mengepit kakinya yang terangkat, yang otomatis akan memanja klitoris Anda. Percayalah, Anda memegang akses bebas menjamah balls-nya, dan jangan sia- siakan kesempatan untuk memainkan area yang banyak diakui pria sebagai area kenikmatan mereka.

Vibrating V 
Saat ia sedang duduk di kursi kerjanya, naiklah ke atas pangkuannya, lebarkan kedua kaki Anda dengannya. Lingkarkan tangan Anda di lehernya disusul dengan kedua kaki yang terangkat di pundaknya. Di sini Anda bebas menunggangginya sesuka Anda. Berhubung tangannya sedang tak bertugas dan posisi klitoris Anda ada di depannya, minta ia mainkan vibrator untuk pembangkit orgasme yang berjuta-juta kali dahsyatnya. Play it around!

Share 'Posisi Bercinta Ala Cosmo Kamasutra' On ...

Ditulis oleh: Marlyn Monroe - Wednesday 1 May 2013

Belum ada komentar untuk "Posisi Bercinta Ala Cosmo Kamasutra"

Post a Comment