5 Hal yang diam-diam menyebabkan kanker


penyebab kanker
Kanker merupakan penyakit mematikan yang sangat ditakuti banyak orang, selain membunuh biasa pengobatan kanker juga sangat mahal sehingga membuat orang tidak mampu untuk mengobati kanker, penyebab kanker sendiri biasa disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat serta banyak mengkonsumsi banyak bahan pengawet serta bahan kimia lainya. 
Nah ternyata selain pola dan gaya hidup ternyata hal hal berikut ini secara diam diam bisa membuat kamu terserang penyakit kanker, mau tahu apa saja itu simak berikut ini: 

Detergen 
Detergen merupakan bahan yang biasa kita gunakan untuk mencuci baju ternyata bahan dan kandungan yang ada didalam Detergen secara diam diam bisa memicu terjadinya kanker, untuk menghindari terkena kanker ada baiknya kamu memilih detergen yang tidak menggunakan ’oxynol’ atau ‘eth’ karena kemungkinan ada kandungan dioksan di dalamnya yang bisa menyebabkan kanker. 

Pelicin pakaian 
Dengan bantuan pelicin pakaiyan baju kamu akan menjadi lebih cepat rapi namun hati hati dalam memilih plicin pakaiyan sebab ada pelicin pakaiyan yang menggunakan formalin yang bisa membuat kanker. 

Kentang goreng, keripik, dan roti 
3 makanan ini mungkin merupakan makanan sehat yang sering dimakan setiap hari namun secara diam diam 3 makanan ini bisa menyebabkan kanker, hal ini terjadi karena makanan berkarbohidrat tinggi yang dimasak dengan suhu tinggi bisa membentuk acrylamide, senyawa yang bersifat karsinogen – menyebabkan kanker. 

Styrofoam 
Styrofoam biasa digunakan untuk membungkus makanan, namun tahukah kamu jika Styrofoam sebenarnya bisa merusak struktur DNA yang akhirnya bisa membuat kita terserang kanker. 

E-cigarette 
Bukan cuma rokok yang bisa menyebabkan kanker, tiruan rokok atau e-cigarette ternyata juga sama. Jadi jika tidak ingin meningkatkan risiko kanker, sebaiknya jauhi keduanya, baik itu rokok maupun e-cigarette. 

Nah itulah hal hal yang diam diam membuat kamu terkena penyakit kanker.




Sumber

Share '5 Hal yang diam-diam menyebabkan kanker' On ...

Ditulis oleh: Marlyn Monroe - Sunday 30 June 2013

Belum ada komentar untuk "5 Hal yang diam-diam menyebabkan kanker"

Post a Comment