Aneh, Seekor Kucing Jadi Calon Walikota Di Meksiko

kucing jadi walikoata
Jika di Indonesia pemilihan wali kota harus di dukung parpol dan haruslah manusia namun tidak di Negara Meksiko, hanya dengan bermodalkan dukungan masyarakat dan sebuah program sederhana seekor kucing bernama Morris mencalonkan diri sebagai calon wali kota Xalapa, di Negara Bagian Veracruz, Meksiko. 

Pasti kamu akan berpikir dua tiga kali sebelum menjadikan seekor kucing menjadi wali kota di kota kamu sebab pasti kamu akan berpikir bagaimana cara seekor kucing memimpin sebuah kota. Namun di negara Meksiko tepatnya di kota Xalapa warga sana mencalonkan kucing bernama Moris sebagai calon wali kota mereka. 

Untuk menjadi seorang wali kota Moris membuat sebuah selogan untuk mendapatkan dukungan rakyat selogan kucing ini adalah ’Kota Xalapa tanpa tikus’. 

Walaupun program dan seloganya tampak sederhana ternyata Moris banyak mendapatkan dukungan dari rakyat kota tersebut, hal ini terjadi karena rakyat kota Xalapa tidak percaya dengan para calon wali kota yang lainya yang pasti adalah manusia. 

Moris sendiri akan berjuang menjadi walikota pada pemilu tanggal pada 7 Juli mendatang. Apakah Moris akan menjadi wali kota???





Sumber

Share 'Aneh, Seekor Kucing Jadi Calon Walikota Di Meksiko' On ...

Ditulis oleh: Marlyn Monroe - Wednesday 12 June 2013

Belum ada komentar untuk "Aneh, Seekor Kucing Jadi Calon Walikota Di Meksiko"

Post a Comment