Wow, Artis Ini Rekam Dirinya Saat Bercinta

Tampaknya fenomena sex tape sedang menjamur di kalangan artis wanita Hollywood. Setelah sebelumnya Farrah Abraham mengaku memiliki rekaman video saat dirinya bercinta, kini giliran artis Courtney Stodden mengungkapkan hal yang serupa.
courtney Wow, Artis Ini Rekam Dirinya Saat Bercinta
courtney1 Wow, Artis Ini Rekam Dirinya Saat Bercinta
Dikutip dari inquisitr, Courtney Stodden menyatakan ia memiliki rekaman video dirinya sedang bercinta. Namun berbeda dengan Farrah Abraham yang menjual video tersebut ke Vivid Entertainment, Courtney Stodden berkata tidak akan mempublikasikan video tersebut kepada siapapun.
courtney2 Wow, Artis Ini Rekam Dirinya Saat Bercinta
Namun beberapa kalangan menyatakan tinggal menunggu waktu bagi Courtney Stodden untuk mempublikasikan video tersebut. Mereka beranggapan, buat apa memberitakan ia memiliki sex tape namun tidak berencana memperlihatkannya.
courtney3 Wow, Artis Ini Rekam Dirinya Saat Bercinta
courtney4 Wow, Artis Ini Rekam Dirinya Saat Bercinta
Artis yang kini berusia 18 tahun ini memang memiliki jalan hidup yang kontroversial. Ia dikenal sebagai bintang reality show di berbagai program televisi dan juga penyanyi. Namun di saat usianya masih beranjak 16 tahun, Courtney Stodden memilih menikah dengan aktor Doug Hutchison yang saat itu usianya sudah 51 tahun



Share 'Wow, Artis Ini Rekam Dirinya Saat Bercinta' On ...

Ditulis oleh: Marlyn Monroe - Thursday 6 June 2013

Belum ada komentar untuk "Wow, Artis Ini Rekam Dirinya Saat Bercinta"

Post a Comment