Lahan Parkir Dilelang Dan Terjual Seharga Rp.5,5 Miliar

lahan parkir
Berapa besar uang yang kamu berikan ke tukang parkir ketika membayar jasa parkir palingan sekitar Rp 1000 ya namun tidak jika kamu parkir kendaraan di tempat ini sebab kamu harus membayar uang sebesar Rp 5,5 miliar hanya untuk parkir. 

Sebuah lahan parkir di Boston Amerika serikat laku terjual sebesar Rp 5,5 miliar harga ini sangat mahal dibandingkan membeli  perumahan yang ada dikawasan tersebut. Kantor Layanan Pajak Boston melelang dua lahan parkir di kawasan Back Bay. 

Pemilik lahan parkir ini sebelumnya  memiliki tunggakan hutang yang cukup besar sehingga kantor pajak meyita salah satu aset miliknya, harga awal penawaran untuk lelalng dibuka dengan harga US$42.000. Tanpa di sadari ternyata banyak orang yang tertarik memiliki dua lahan parkir itu sehingga harga lelang terus naik dan melambung tinggi dan akhirnya jatuh pada penawaran US$560.000 atau sekitar Rp 5,5 miliar. Nilai ini dimenangkan oleh  Lisa Blumenthal, yang tinggal di satu rumah bernilai jutaan dollar, yang juga tak jauh dari tempat parkir yang dilelang ini. 

Kepada media setempat Blumenthal, yang sudah memiliki tiga tempat parkir, mengatakan ia sengaja membeli dua tempat parkir untuk memudahkan tamu. Harga tempat parkir ini memcahkan rekor sebelumnya yang mencapai US$300.000, juga di kawasan Back Bay.





Sumber

Share 'Lahan Parkir Dilelang Dan Terjual Seharga Rp.5,5 Miliar' On ...

Ditulis oleh: Marlyn Monroe - Monday 15 July 2013

Belum ada komentar untuk "Lahan Parkir Dilelang Dan Terjual Seharga Rp.5,5 Miliar"

Post a Comment