Wow Pria Ini Mengubah Dirinya Agar Mirip Britney Spears

Mulai dari suntik hormon, membeli pakaian yang sama, mengubah gaya rambut di salon, kosmetik dan semua hal dilakukan pria ini agar mirip dengan Britney Spears. Biaya yang dikeluarkan untuk obsesi meniru artis kesayangannya ini sudah lebih dari Rp 700 juta.

Nama pria transgender ini adalah Kara Nicole Hays. Sejak setahun yang lalu, dia dikenal banyak orang sebagai peniru Britney Spears. Tidak tanggung-tanggung, Kara mengeluarkan uang lebih dari Rp 700 juta agar mirip dengan sang artis. Satu hal yang ingin ditekankan oleh Kara, dia tidak pernah melakukan operasi plastik pada wajah.

"Saya tidak pernah melakukan operasi plastik wajah agar mirip dengan idola saya," ujarnya, dilansir oleh huffingtonpost.com.

Kara mengatakan bahwa sejak setahun lalu, beberapa media salah memberitakan dirinya pernah melakukan operasi rekonstruksi wajah agar mirip Britney Spears. Menurut Kara, dia memiliki wajah alami yang mirip dengan Britney dan menurutnya, itu adalah berkah. Apa yang dilakukan Kara lebih dari sekedar meniru sang artis.

"Britney adalah orang yang membantu saya keluar dari depresi. Menari seperti gerakan dalam video Britney membantu saya menurunkan berat badan," ujarnya, dilansir oleh nydailynews.com.

Menjadi seorang pria transgender tidaklah mudah bagi Kara. Dia mengalami masa-masa sulit pada saat sekolah dulu. Namun, semua itu dilalui sebagai pelajaran hidup yang berharga.

"Saya tidak pernah bermaksud untuk terlihat mirip seperti Britney Spears, tapi orang-orang menganggap saya mirip, dan itu adalah pujian besar," ujar Kara. "Britney dan saya sudah melalui banyak masa sulit hal dalam hidup," lanjutnya.

Saat ini Kara lebih fokus pada karirnya sebagai aktris dan penulis. Dia mengatakan sudah bisa berdamai dengan siapapun. Bagaimanapun juga, dirinya adalah orang yang berbeda dari Britney Spears. 



sumber: http://bloginfo18.blogspot.com/2013/09/wow-pria-ini-mengubah-dirinya-agar.html

Share 'Wow Pria Ini Mengubah Dirinya Agar Mirip Britney Spears' On ...

Ditulis oleh: Marlyn Monroe - Friday 13 September 2013

Belum ada komentar untuk "Wow Pria Ini Mengubah Dirinya Agar Mirip Britney Spears"

Post a Comment