Heboh, Angel Lelga Bugil Di Cover Album Slank

 
Baru-baru ini, dunia maya dibikin heboh dengan beredarnya foto telanjang artis Angel Lelga dengan puting payudara yang ditutupi lakban tanpa kepala (dari bagian leher hingga pinggul) yang digunakan untuk cover album Slank berjudul 'Virus' yang beredar tahun 2001 lalu. Dalam foto tersebut, terlihat tubuh wanita telanjang itu dengan bagian puting payudara yang ditutup lakban, sementara bagian lainnya dari leher, perut, pusar sampai pinggung terlihat jelas. Uniknya, di bagian perut dalam tubuh tersebut terdapat logo grup band Slank dan tulisan 'VIRUS'.

Setelah ditelaah, gambar tubuh perempuan telanjang tersebut memang terdapat dalam salah satu cover album Slank berjudul 'Virus'. Namun, gambar yang baru-baru ini beredar lebih vulgar ketimbang yang ada di cover album tersebut. Banyak yang bertanya, tubuh seksi siapakah yang dijadikan model dalam cover album Slank itu?

Nama penyanyi Angel Lelga pun disebut-sebut sebagai artis yang difoto telanjang dalam cover album Slank yang laris manis tersebut. Hal itu pun diakui oleh manajer Slank, bunda Iffet. "Itu perut dan pusar Angel Lelga," kata Bunda Iffet dalam sebuah kesempatan.

Saat itu, nama Angel Lelga memang belum se-terkenal seperti saat ini. Pilihan Angel bukanlah tanpa alasan, selain karena dirinya merupakan sahabat istri Kaka Slank. "Ah, bukan apa-apa kok. Dia (Angel Lelga) kan teman Tascha, istri Kaka. Lagian kan dia sudah bantuin Slank jadi cover album meskipun cuma perut dan pusarnya saja," kata Bunda.

Sampai berita ini diturunkan, Angel Lelga sendiri belum berkomentar. Wanita yang mencalonkan diri menjadi anggota DPR ini diketahui sedang sibuk untuk urusan pemilu di daerah pemilihannya.

Share 'Heboh, Angel Lelga Bugil Di Cover Album Slank' On ...

Ditulis oleh: Marlyn Monroe - Thursday 30 January 2014

Belum ada komentar untuk "Heboh, Angel Lelga Bugil Di Cover Album Slank"

Post a Comment