Inilah 5 Manfaat Lain Dari Sperma

Manfaat Sperma
Seperti yang kita ketahui sperma biasa berfungsi untuk pembuahan pada rahim wanita ternyata selain untuk membuat anak sperma memiliki manfaat lain nah berikut ini ada 5 manfaat lain dari sperma seperti di kutip dari detik.com. 

1. Mengurangi mual morning sickness 
Menurut beberapa penelitian baru dilakukan oleh psikolog SUNY-Albany, Gordon Gallup, air mani secara bersamaan dapat menjadi penyebab dan obat untuk morning sickness pada wanita hamil. Karena setengah dari DNA janin berasal dari ayah, tubuh ibu awalnya mungkin memperlakukan organisme sebagai jaringan asing atau infeksi. Respons ini memicu gejala morning sickness, seperti mual dan muntah. “Obat terbaik untuk jenis penyakit ini, anehnya, adalah hal yang sama seperti penyebabnya,” jelas Gordon Gallup. 

2. Peningkat mood 
Gordon Gallup juga menemukan bahwa air mani yang diserap oleh kelamin wanita dapat bertindak sebagai peningkat mood baik wanita. 

3. Tinta rahasia 
Selama Perang Dunia I, anggota British Secret Intelligence Service menulis buku hariannya dengan tinta terbaik yaitu yang berasal dari air mani. Hal ini dilakukan karena selain mudah didapat, hasil pengujian menunjukkan air mani tidak terdeteksi oleh uap yodium. 

4. Membuat anak laki-laki menjadi cepat dewasa 
Suku Etoro di Papua Nugini percaya bahwa air mani dapat membuat anak laki-laki dewasa secara seksual. Untuk itu, mereka melakukan ritual di mana anak laki-laki harus meminum sperma dari pria dewasa untuk memperoleh kedewasaan seksualnya. 

5. Perawatan kulit 
Ada sekelompok perusahaan kosmetik membuat pelembab yang mengandung sperma karena dianggap merupakan antioksidan yang sangat kuat. Perusahaan Skandinavia bernama Skinscience dan Cmen Beauty adalah yang paling terkenal dengan produk dari sperma tersebut.




Sumber 

Share 'Inilah 5 Manfaat Lain Dari Sperma' On ...

Ditulis oleh: Marlyn Monroe - Sunday 30 June 2013

Belum ada komentar untuk "Inilah 5 Manfaat Lain Dari Sperma"

Post a Comment