Payudara Wanita Ini Membusuk Karena Gigitan Nyamuk

payudara busuk
Payudara merupakan aset berharga bagi wanita, jika bagian ini menjadi rusak maka wanita akan menjadi sangat frustasi melihatnya. Seorang wanita cantik bernama Natalie Thomason mungkin tidak akan menyangka jika gigitan nyamuk bisa membuat payudara indahnya menjadi busuk akibat inveksi bakteri pemakan daging yang sangat menakutkan. 

Natalie Thomason mengidap penyakit yang membuat payudaranya membusuk ini berawal ketika ia pergi berlibur ke Mesir. Selama liburan payudara Natalie Thomason sering di gigit nyamuk dan meninggalkan bekas gigitan. Awalnya bekas gigitan nyamuk ini tidak menjadi masalah namun lama kelamaan setelah Natalie Thomason berada dirumah bekas gigitan nyamuk ini mulai menjadi masalah dan sedikit-sedikit mulai menggerogoti daging payudara. 

Seperti dilansir Mirror, Senin (1/7/2013), ketakutannya membawanya mendatangi dokter umum dan ia didiagnosa mengalami nekrosis fasciitis (sindrom bakteri pemakan daging). “Ini memakan daging saya dan membuatnya membusuk. Dokter memperingatkan, saya harus mengamputasi payudara saya. Mereka mengatakan ke saya jika saya menunggu beberapa jam lagi sebelum mencari bantuan medis, saya bisa mati,” kata Natalie saat pemulihan di rumahnya. 

Untuk mengatasi masalah yang dihadapinya akhirnya  Natalie memutuskan untuk memilih jalan operasi untuk mengatasi pembusukan yang dialami pada payudaranya. Untungnya operasi itu berhasil tanpa harus mengamputasi payudaranya. “saya merasa luar biasa beruntung, bukan hanya karena saya tak kehilangan payudara tapi saya masih hidup”.





Sumber

Share 'Payudara Wanita Ini Membusuk Karena Gigitan Nyamuk' On ...

Ditulis oleh: Marlyn Monroe - Monday 1 July 2013

Belum ada komentar untuk "Payudara Wanita Ini Membusuk Karena Gigitan Nyamuk"

Post a Comment